Senin, 13 Februari 2012

Memahami motif apa aja yang menimbulkan rasa cemburu merupakan langkah pertama yang harus dilakukan untuk memudahkan mengatasinya.
Darimana sih cemburu itu datang?
Apa yang bisa dilakukan agar rasa cemburunya ilang?
Cemburu bisa dikendaliin ga sih?
Iya, pastinya dengan bantuan seseorang kamu bisa menempatkan beberapa strategi yang tepat sebelum terjadinya kejadian yang bisa menyebabkan kecemburuan itu datang.
Semuanya sulit, tapi pasti bisa dilakukan :D
Belajarlah buat percaya, belajarlah buat dewasa, walaupun ini bukan sesuatu yang gampang buat dilakukan. Lakukan sesuatu, atau tidak melakukannya sama sekali. Awalnya mungkin akan ada yang berhasil, tapi percayalah, selanjutnya kamu akan kembali melakukan apa yang selalu kamu lakukan. Raih selalu keberhasilan itu :D

“Tersenyumlah karena jauh disana ada Dzat yang sangat menyayangimu, memperhatikanmu, dan mengabulkan setiap permohonanmu. Dia akan semakin mencintaimu ketika kamu sering meminta kepada-Nya, sungguh Dia mahabijaksana. Walau dengan sedikit ketaatan saja yang kamu lakukan. Dia membalas kedurhakaan hamba-hambanya dengan limpahan ampunan. Orang yang bermaksiat kepada-Nya tidak Ia puasakan dari rahmat-Nya. Maka ingatlah Dia dalam keadaan apapun”.
Don’t be sad, Allah be with you :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar